Contoh-Contoh Cerita untuk Psikologi Psikopat

Berikut ini adalah beberapa contoh cerita/pernyataan seorang psikopat atau gambaran mengenai bagaimana cara berpikir seorang psikopat dalam sudut pandang cerita fiksi, yang ketika Anda membacanya mungkin akan merasa biasa-biasa saja pada awalnya, akan tetapi setelah Anda membaca kejanggalannya barulah Anda akan mengetahui bahwa psikopat itu memang janggal.

Beberapa hari yang lalu, Aku diajak temanku untuk makan malam dirumahnya. Hal yang menurutku aneh adalah, baru-baru ini kabarnya ia terlibat pada sebuah ajaran agama yang aneh. Sesampainya Aku di sana, dia menyuguhiku berbagai macam daging, tetapi ia tidak memberitahuku daging apa itu. Itu sedikit membuatku ragu. Aku mengira bahwa itu adalah daging manusia, tetapi setelah Aku memakannya, aku langsung menyadari bahwa itu bukanlah daging manusia.

Yang janggal dari cerita/pernyataan di atas:

Aku mengira bahwa itu adalah daging manusia, tetapi setelah Aku memakannya, aku langsung menyadari bahwa itu bukanlah daging manusia ⇐ dari mana dia bisa tahu rasanya daging manusia itu seperti apa?

Pada suatu malam istriku diserang oleh seorang perampok ketika Aku sedang dalam perjalanan pulang sehabis lelah bekerja. Istriku menusuk perampok tersebut dengan pisau yang sedang dibawanya dan membunuhnya. Setelah menyelidiki kasus penusukan tersebut, polisi menyatakan bahwa itu adalah perlindungan diri yang dilakukan oleh wanita tersebut. Ketika Aku akan menjemputnya dari kantor polisi, dia mengatakan, “Ketika aku mendengar bel pintu kupikir itu adalah kamu, tetapi ternyata adalah perampok bertopeng yang langsung masuk segera setelah aku membuka pintu!” Sambil memeluknya dengan erat, Aku mengatakan, “Kau pasti sangat ketakutan, paling tidak sekarang kau aman”.

Yang janggal dari cerita/pernyataan di atas:

Yang tidak aman itu sebenarnya si suaminya itu sendiri.

Sang istri membawa-bawa pisau, tetapi dia tidak menceritakan kalau dia sedang memasak.

“Ketika aku mendengar bel pintu, kupikir itu adalah kamu” ⇐ berarti sang istri sudah menunggu kepulangan sang suami. Sang istri memang berniat membunuh suaminya dari awal.

Aku sangat ketakutan semalam, setelah Aku membaca cerita yang sangat menakutkan pada suatu website. Yang lebih parah lagi Aku sendirian di rumah karena orangtuaku pergi ke luar kota. Jadi, Aku menyalakan lampu di kamarku dan pada seluruh koridor yang menuntunku menuju kamar mandi, itu membuatku merasa lebih baik. Satu-satunya hal yang menakutkanku adalah ketika Aku selesai mandi dan kembali. Aku menyalakan lampu kamarku, dan pada saat bersamaan seekor kucing melompat ke atap rumahku dan membuat suara gaduh di dekat jendela kamarku. Hal itu membuatku terkaget-kaget.

Yang janggal dari cerita/pernyataan di atas:

Si “kucing” iseng sekali mematikan lampu kamarnya.

Aku menyalakan lampu di kamarku ⇐ ini sebelum mandi

Aku menyalakan lampu kamarku ⇐ setelah mandi

Berarti ada yang sempat mematikan lampu di kamarnya. Si “kucing” dalam cerita ini bisa jadi merupakan perampok atau pembunuh atau lebih horror lagi, hantu, yang mematikan lampu kamarnya itu.

Beberapa hari yang lalu pacarku mengirimiku e-mail dengan sebuah video sebagai lampirannya. Ketika kutonton video tersebut, Aku dibuatnya takut. Video tersebut menayangkan bagaimana pacarku melakukan bunuh diri, diawali dengan dia mengikatkan tali di sekitar lehernya dan melompat dari kursi. Mengapa pacarku mengirim sesuatu yang aneh seperti itu?? Upacara pemakamannya diselenggarakan besok, tetapi karena alasan tertentu Aku tidak mau hadir, tapi Aku sangat menyesali kepergiannya.

Yang janggal dari cerita/pernyataan di atas:

Pacarnya masih bisa mengirim e-mail setelah membuat video itu.

Si “Aku” sebenarnya adalah yang merekam video itu.

Si “Aku” kirim video hasil rekaman pacarnya bunuh diri itu melalui e-mail pacarnya menuju ke e-mail si “Aku” sendiri.

Si “Aku” tidak mau hadir ke upacara pemakamannya karena alasan tertentu ⇐ alasan itu adalah karena si “Aku” yang merekam video bunuh diri si pacar tersebut.

Atau versi lainnya yang lebih horror, si pacar sudah jadi hantu dan kemudian mengirimkan video itu ke e-mail “Aku”.

Aku telah bebas dari penjara minggu lalu. Sebelumnya, Asku telah membunuh empat orang, dan Aku juga telah menyesali peerbuatanku. Alasan mereka membebaskanku adalah karena mereka mengatakan bahwa Aku telah sembuh. Ayah dan ibuku tidak bekerja, mereka menghabiskan waktunya duduk di ruang keluarga di rumah. Kakak perempuanku berdiam diri di kamarnya sambil mendengarkan radio. Dia sudah berhenti kuliah. Sebelum Aku masuk penjara, Aku selalu bermain bersama adik laki-lakiku setiap waktu. Sekarang ia hanya tidur di depan televisi. Tak seorangpun dalam keluargaku bicara kepadaku lagi. Aku merasa kesepian. Aku harus membuat makanan sendiri dan mulai mencari pekerjaan.

Yang janggal dari cerita/pernyataan di atas (ngomong-ngomong, ini adalah jawaban versi Saya):

Si “Aku” membunuh 4 orang anggota keluarganya sendiri. Ayah, ibu, kakak perempuan dan adik laki-lakinya itu sebenarnya adalah mayat.

Tapi seharusnya, kalau si “Aku” sudah berada di penjara selama seminggu, seharusnya mayat-mayat tersebut sudah tidak ada lagi di sana karena pemindahan oleh pihak yang berwenang, jadi mungkin orang-orang yang dia lihat itu adalah hantu.

Yang lebih aneh lagi, bagaimana seorang pembunuh hanya dipenjara selama seminggu?

Belajar untuk menjadi seorang dokter benar-benar memerlukan kerja keras, tetapi Saya mendapatkan nilai sempurna pada tes otopsi pada hari Jum’at lalu. Tetapi semua itu berkat bantuan dari teman sekamar Saya. Saya berharap dapat berterima kasih kepadanya, tetapi dia sudah tidak bersama kami lagi. RIP Jacob.

Yang janggal dari cerita/pernyataan di atas:

Berkat Jacob, nilai tes otopsinya bisa sempurna ⇐ si “Saya” telah membunuh dan mengotopsi teman sekamarnya sendiri (si Jacob)?

Pada akhir perang di Irak, seorang tentara Amerika menelpon kedua orangtuanya di kampung halamannya. “Hai Ayah dan Ibu”, kata tentara tersebut. “Mereka akan mengirimku pulang dalam beberapa hari. Ketika Aku pulang nanti, mau kan kalian mengurusku hanya untuk beberapa saat saja?”

Orangtuanya merasa sangat senang mendengar berita bahwa anaknya akan pulang ke rumah. “Tentu saja!” balas ayahnya. “Kau bisa tinggal bersama kami selama yang kamu mau”. Lalu anaknya berkata “Salah satu temanku tidak memiliki tempat tinggal untuk dituju, dan apakah Ayah dan Ibu keberatan jika ia ikut tinggal bersama kita sebentar saja?”.

“Tidak apa, temanmu selalu kami sambut dengan baik untuk tinggal di rumah”, kata ibunya.

“Tetapi ada yang harus kalian ketahui”, kata anaknya. “Temanku itu habis menginjak lading ranjau saat kami berperang. Dia kehilangan kedua tangan dan kakinya”.

Setelah berdiam cukup lama ibunya mengatakan, “Baiklah, tidak apa-apa jika hanya beberapa hari, tetapi sangat merepotkan untuk mengurus orang cacat. Itu akan menjadi beban bagi kami. Mungkin akan lebih baik jika kau dapat menemukan rumah sakit untuk sekumpulan veteran perang”.

Mendengar hal tersebut, tanpa basa-basi si anak langsung menutup telponnya.

Keesokan harinya, orangtuanya mendapat telepon dari komandan pasukan anaknya. Dengan sangat menyesal ia mengatakan bahwa anaknya bunuh diri. Mendengar kabar tersebut, orangtuanya kecewa. Beberapa hari kemudian, mayat anaknya dipulangkan ke Amerika menuju rumah orangtuanya. Ketika orangtua anak tersebut membuka peti matinya, mereka langsung menjadi sangat sedih dan menangis tersedu-sedu.

Yang janggal Kesimpulan sesungguhnya dari cerita/pernyataan di atas:

Anaknya telah kehilangan tangan dan kakinya karena menginjak ranjau ⇐ dia menceritakan bahwa temannyalah yang menginjak ladang ranjau saat sedang berperang dan mengatakan bahwa dia telah kehilangan kedua tangan dan kakinya untuk mengetes respon kedua orangtuanya.

Sebenarnya si anak ingin memberitahu kabar buruk ke kedua orangtuanya mengenai kondisinya, akan tetapi ketika mendengar perkataan orangtuanya yang mengatakan tidak bersedia untuk menerima orang cacat, dia menjadi merasa bahwa dia hanya akan menjadi beban saja. Sakit hati mendengar jawaban orangtuanya, mungkin si anak bunuh diri.

Akhir-akhir ini Aku mendapati bahwa anakku memiliki kemampuan aneh. Ia memiliki kebiasaan mengacungkan jarinya pada wajah seseorang sewaktu-waktu. Suamiku dan Aku menyadari bahwa jika anakku mengacungkan jarinya pada wajah seseorang seperti itu, berarti orang tersebut akan meninggal tiga hari kemudian. Tahun lalu ia mengacungkan jarinya pada kakeknya, dan pada tiga hari kemudian kakeknya meninggal karena serangan jantung. Beberapa bulan yang lalu, dia mengacungkan jarinya pada aktris terkenal yang ada di majalah. Tiga hari kemudian aktris tersebut meninggal dalam kecelakaan mobil. Hari ini, ketika Aku akan menyalakan televisi, anakku mengacungkan jarinya tepat ke arah layar. Ketika kunyalakan televisinya, terlihat di layar bahwa Presiden sedang menyampaikan pidatonya. Aku tidak percaya bahwa Presiden akan meninggal pada tiga hari ke depan, tetapi prediksi anakku memang tidak pernah meleset.

Yang janggal dari cerita/pernyataan di atas:

Yang ditunjuk oleh si anak sebenarnya bukan sang Presiden, tetapi pantulan orang yang sedang akan menyalakan televisinya, yaitu ibunya.

Keadaan televisi belum dinyalakan saat anaknya menunjuk ke layar. Bayangan si “Aku” alias ibunya terpantul di layar televisi, makannya anaknya nunjuk ke arah televisi itu. Si “Aku” lah yang akan mati tiga hari berikutnya, bukan si Presiden.

Pada suatu malam Aku diajak oleh kedua temanku untuk berburu hantu di sebuah rumah tua dimana dulunya pernah terjadi pembunuhan. “Aku dengar si pembunuh menjagal orang-orang ini”, kata salah satu temanku. “Pasti arwah mereka benar-benar marah”

“Ya, aku dengar ini adalah pembantaian massal”, sahut temanku yang lain. “Rupanya, si pembunuh mencongkel mata sang suami dan membacok sang istri dengan pisau yang besar. Kemudian dia mencekik anak-anaknya hingga tewas”.

“Apakah kalian benar-benar serius?” tanyaku, “atau kalian hanya menakut-nakutiku saja?? Kalian tahu betapa takutnya Aku terhadap hantu”.

Pintu depanpun kami buka. Kami berjalan sambil berpegangan tangan karena di dalam sana gelap total dan kami hanya berbekal satu lampu senter. Kami menelusuri ruang tamu dan dapur, kemudian turun ke ruang bawah tanah dimana pembunuhan keji tersebut terjadi. Kami masih bisa melihat dengan jelas darah bercipratan di tembok. Tempat ini memang benar-benar mengerikan, tapi kami tidak melihat satupun kejanggalan atau sesuatu yang aneh. Pada saat keluar dari ruang bawah tanah, Aku bertanya kepada temanku.

“Aku tidak melihat satupun hal yang aneh, bagaimana dengan kalian?”

“Aku tidak”.
“Aku juga tidak”.
“Aku tidak melihat apapun”.

Jadi memang benar-benar tidak ada hantu, Aku merasa lega…

Yang janggal dari cerita/pernyataan di atas:

Hantunya ikut-ikutan menjawab pertanyaan sang “Aku”.

Mereka datang bertiga (“Aku”, dan dua orang teman si “Aku”), tapi di bagian akhir ada tiga orang yang menjawab pertanyaan si “Aku”. Berarti ada empat orang (bertambah satu orang lagi) yang keluar dari ruangan bawah tanah itu.

Orang ketiga yang menjawab, “Aku tidak melihat apapun” itu sebenarnya adalah hantu sang suami yang dicolok matanya oleh sang pembunuh, itu sebabnya dia tidak bisa melihat apapun.

Aku hidup di Osaka, Jepang dan sering menggunakan kereta bawah tanah untuk pergi bekerja pada pagi hari. Pada suatu hari, ketika Aku sedang menunggu kereta, Aku memperhatikan seorang pengemis berdiri pada sudut stasiun, bergumam pada dirinya sendiri ketika orang-orang melintas di depannya. Dia menggenggam sebuah mangkuk sambil mengharap belas kasihan orang lain.

Seorang wanita gendut melintas di depannya dan dengan jelas bisa kudengar pengemis itu mengatakan “Babi”. Wow, Aku berpikir pada diriku sendiri. Pengemis ini mengejek orang dan masih mengharap belas kasihan dari mereka?

Kemudian seorang karyawan berbaju rapi melintas di depannya, dan pengemis itu mengatakan “Manusia” Manusia? Aku tidak bisa membantahnya, jelas-jelas dia adalah manusia.

Keesokan harinya, Aku tiba di stasiun lebih awal, dan memutuskan untuk berdiri di dekat pengemis itu, dan mendengarkan gumaman anehnya. Lalu seorang pria kurus berjalan didepannya dan pengemis itu berkata “Sapi” Sapi? Pikirku. Orang ini terlalu kurus untuk disebut sapi. Dia lebih terlihat seperti ayam bagiku.

Beberapa menit kemudian, seorang pria gendut melintas dan pengemis berkata, “Kentang”. Kentang? Aku mengira dia akan memanggil orang-orang gendut “Babi”? Pada hari itu, saat bekerja, Aku tidak dapat berhenti memikirkan tentang pengemis itu dan kata-katanya yang membingungkan. Mungkin dia memiliki kemampuan aneh, pikirku. Aku menyelidiki tentang pengemis itu berkali-kali, Aku sering mendengar dia memanggil orang-orang dengan “Ikan” atau “Kambing” atau “Jagung” atau “Tomat”.

Suatu hari rasa ingin tahuku sudah tidak tertahankan lagi, dan Aku memutuskan untuk menanyakan langsung padanya. Aku mencoba untuk melintas di depannya, dia melihat ke arahku dan mengatakan, “Roti”. Aku meberikan recehan pada mangkuknya dan menanyakannya apakah ia memiliki semacam kemampuan fisik. Pengemis itu tersenyum dan mengatakan, “Ya, memang. Aku memiliki kemampuan untuk mengetahui apa yang terakhir orang makan ketika mereka melintas didepanku”. Aku tertawa karena Aku menyadari bahwa ia benar. Dia mengatakan “Roti”. Hal terakhir yang aku makan saat sarapan sebelum Aku berangkat kerja hari ini. Setelah itu pergi dan berhenti untuk mengamatinya lagi.

Yang janggal dari cerita/pernyataan di atas:

Si pengemis mempunyai kemampuan bisa mengetahui sesuatu yang terakhir kali dimakan oleh seseorang. Ada sebuah saat dimana sang pengemis berkata “Manusia” pada seorang karyawan berbaju rapi yang melintas di depannya.

Malam ini sedang hujan deras sekali. Ketika kami sampai pada suatu tempat, Aku menghentikan mobilku di depan sebuah terowongan. Temanku dan Aku pernah mendengar rumor dan legenda bahwa terowongan ini berhantu. Mereka mengatakan ketika mengendarai mobil dan melintasi terowongan ini pada malam hari, hal yang aneh akan terjadi. Kami kemari untuk mengetes keberanian kami dan memastikan bahwa rumor tersebut benar. Terowongan ini letakknya sangat terpencil dan tidak banyak kendaraan yang melintas. Suasana angker dan menyeramkan langsung kami rasakan begitu memasuki terowongan ini. Aku menjalankan mobil dengan pelan, berharap sesuatu yang aneh benar-benar terjadi. Tetapi ketika kami mencapai ujung terowongan kami tidak melihat sesuatu apapun yang mengerikan.

Aku dan temanku kecewa. “Ayo kita melintas lagi”, kataku. Teman-temanku setuju dan Aku memutar mobilku saat di ujung terowongan.

Sekali lagi, kami tidak mengalami hal yang aneh. Aku memutar mobilku di dalam terowongan beberapa kali setiap kali kami hendak mencapai ujung. Setelah empat atau lima putaran, salah satu temanku berkata, “Lebih baik kita pulang saja teman-teman”. Kupikir dia benar, lama-kelamaan kami menjadi bosan. Dan suara hujan yang turun ke atap mobil kami semakin lama semakin mengganggu kami.

Akan tetapi ada sesuatu yang aneh dengan nada bicara temanku tersebut. Tepat sebelum kami keluar terowongan, kuhentikan mobilku dan melihat ke belakang. Aku menyadari bahwa salah satu temanku tersebut menggigil dan terlihat ketakutan. Teman-temanku yang lain menatapnya dan bertanya, “Apa yang salah denganmu? Apakah kamu melihat sesuatu??!” Lalu ia berkata, “Apa kamu tidak mendengarnya?” “Mendengar apa?” tanyaku.

Setelah terdiam cukup lama, ia mengatakan, “Hujan, suara hujan…”.

Yang janggal dari cerita/pernyataan di atas:

Hujan? Di dalam terowongan?

Pada suatu hari ketika Aku berumur 6 tahun, adik perempuanku tidak pernah berhenti menangis, dan itu sangat menggangguku. Jadi Aku bunuh adikku dan kulempar mayatnya ke dalam sumur tua yang sudah tidak ada airnya. Keesokan harinya ketika Aku menengok ke dalam sumur tersebut, mayatnya menghilang.

Ketika Aku berumur 12 tahun. Aku sedang berdebat dengan teman baikku mengenai masalah yang sepele. Dia membuatku marah, jadi kubunuh saja dia dan kulempar mayatnya ke dalam sumur tua itu. Keesokan harinya, ketika aku memeriksa sumur tersebut, mayatnya menghilang.

Ketika Aku berumur 17 tahun, pacarku hamil, dan Aku tidak ingin menjadi seorang ayah, jadi kubunuh dia dan kulempar mayatnya ke dalam sumur. Keesokan harinya ketika Aku melihat ke dalam sumur, mayatnya menghilang.

Ketika Aku berumur 25 tahun, Aku bekerja pada sebuah kantor dan bosku sangat kasar terhadapku. Aku sudah tidak tahan lagi, jadi kubunuh dia dan kulempar mayatnya ke dalam sumur… keesokan harinya, mayatnya menghilang.

Ketika Aku berumur 34 tahun, ibuku sakit dan berbaring di tempat tidur sepanjang waktu. Aku tidak mau mengurusnya, jadi kubunuh ibuku dan kulempar mayatnya ke dalam sumur. Keesokan harinya ketika Aku melihat ke dalam sumur, mayatnya masih berada di sana. Aku selalu memeriksa ke dalam sumur itu setiap hari tetapi mayat ibuku tidak pernah menghilang.

Yang janggal Kesimpulan sesungguhnya dari cerita/pernyataan di atas:

Kasih ibu sangat besar terhadap anaknya.

Si ibu sebenarnya tahu kalau anaknya pernah membunuh orang. Si ibu lah yang selalu membersihkan mayat yang dibuang anaknya ke dalam sumur (mungkin untuk melindungi si anak).

Mayat terakhir adalah mayat si ibu, oleh karena itu tidak ada yang bisa membersihkan mayatnya lagi…

Seorang gadis bernama Lily bercerita kepada teman-temannya kalau ia memiliki rahasia gelap yang telah ia sembunyikan selama bertahun-tahun. Orangtuanya telah dibunuh ketika ia berusia 15 tahun. Ia mengatakan bahwa kakak laki-lakinya menggila dan menusuk ayah dan ibunya hingga tewas.

Teman-temannya terkejut mendengar cerita menyedihkan dari Lily tersebut. “Aku turut prihatin mendengarnya”, kata salah satu temannya. “Lalu apa yang terjadi pada kakakmu?”

“Dia langsung dibekuk polisi”, kata Lily. “Setelah melalui persidangan, pada akhirnya kakakku dijatuhi hukuman atas pembunuhan dan akan segera dieksekusi mati. Kau tidak akan percaya betapa sulitnya itu. Aku menjalani hidup dengan penuh kesedihan. Aku tidak bisa makan dan tidur, dan segera ingin melupakan kenanganku yang kelam tersebut. Hingga pada akhirnya Aku mengalami depresi berat yang benar-benar membuatku gila, bahkan amnesia yang memerlukan waktuku bertahun-tahun untuk pulih dan bisa menjalani hidup seperti biasa lagi”.

“Apakah kamu pernah menceritakan kisah ini pada orang lain sebelumnya?” Tanya temannya. “Tidak pernah”, sahut Lily. “Aku mulai bertanya-tanya, tapi hal tersebut tidak pernah terjawab. Saat Aku menemui kakakku sebelum eksekusi matinya, dia tidak mengucapkan sepatah katapun. Dia tidak pernah menjelaskan mengapa dia membunuh ayah dan ibu kita. Dia hanya memandangku dengan senyuman ketika eksekusi matinya dimulai”.

“Mungkin ada cara untukmu bisa mengetahui semua itu”, kata salah satu temannya. “Terserah padamu untuk mengikutinya atau tidak, tapi Aku kenal dengan seorang peramal. Dia bisa berkomunikasi dengan arwah, dan mungkin bisa membantumu mencari jawaban tersebut”.

Beberapa hari kemudian, Lily memutuskan untuk menemui sang peramal yang disarankan oleh temannya itu, dan berkonsultasi mengenai masa lalunya. Sang peramal mematikan lampunya, menyalakan lilin dan duduk di kursinya sambil menundukkan kepalanya, dan mulai masuk ke alam bawah sadarnya.

“Sekarang tanyakan padaku apapun yang kau inginkan”, bisik sang peramal. Lily lantas menanyakan, “Apa yang membuat kakakku kehilangan akalnya?” Dengan suara lirih sang peramal menjawab “Sebenarnya kakak laki-lakimu itu tidak pernah gila. Dia sepenuhnya sadar”. “Lantas apa yang menyebabkan kakakku membunuh kedua orangtuaku?” Tanya Lily. “Kakakmu sebenarnya hanya bertanggung jawab atas kematian satu orang”, jawab sang peramal. Tiba-tiba Lily menyadari semua itu. Dia lalu meneteskan air mata dan mulai menangis tersedu-sedu.

Yang janggal dari cerita/pernyataan di atas:

???

Aku benar-benar merindukan kakak perempuanku. Aku berumur 8 tahun dan kakakku 12 tahun. Aku hidup dalam keluarga yang sangat miskin, Aku dan kakakku selalu mengenakan baju yang sama setiap harinya dan teman-teman sekolah kami selalu mengejek kami setiap waktu. Tahun lalu kakakku melarikan diri dari rumah. Walaupun kami selalu berbagi tempat tidur, dia tidak pernah mengatakan padaku bahwa dia akan melarikan diri. Jika Aku mengetahuinya, Aku mungkin akan memintanya untuk membawaku pergi bersamanya. Ketika Aku bangun pada pagi harinya, ibuku mengatakan padaku bahwa kakakku menghilang. Orangtuaku telah mencarinya di manapun namun tidak berhasil menemukannya.

Tidak lama setelah itu, ibuku mengatakan padaku bahwa ia menang lotre. Ayahku mengatakan bahwa ia menemukan tiket itu di tempat pembuangan sampah. Ketika Aku melihat semua uang yang ada di dalam koper, Aku berpikir bahwa semua masalah kemiskinan yang kami hadapi akan berakhir. Ternyata Aku salah, orangtuaku sesegera mungkin pergi ke pasar swalayan. Ayahku membeli mobil baru dan sebuah televisi yang besar. Ibuku membeli pakaian baru dan banyak perhiasan. Akan tetapi mereka tidak membelikan Aku apapun.

“Apa yang terjadi ketika semua uang habis?” tanyaku kepada mereka.
“Tidak perlu cemas”, sahut ibuku. “Kami masih memilikimu”.

Aku rasa mereka benar-benar masih menyayangiku bukan?

Yang janggal dari cerita/pernyataan di atas:

Orangtuanya telah menjual kakak anak tersebut, dan akan menjualnya juga kelak jika uangnya telah habis.

Malam itu Nia mendengar berita yang mengejutkan. Salah seorang kakak laki-lakinya, Ronald, meninggal dunia karena kecelakaan. Mobil yang dikendarainya bersama saudara kembarnya, Billy, menabrak pohon. Billy hidup, namun Ronald tidak bisa diselamatkan nyawanya.

Pemakaman diselenggarakan pada keesokan harinya. Semua keluarga yang menghadiri pemakaman itu tampak sangat sedih, terlebih Billy. Sebagai sepasang saudara kembar, tentu mereka sangatlah dekat. Dari kejauhan, Nia melihat seorang pria sedang mencoba menghibur Billy. Pria itu, menurut Nia, sungguhlah tampan, tetapi dia tidak mengenal siapa pria itu. Ia hanya bisa mengasumsikan bahwa pria itu adalah sahabat baik Billy dan Ronald. Ketika pemakaman selesai, Nia mencari-cari pria itu, ingin berkenalan. Tetapi ternyata pria itu sudah hilang, barangkali pulang. Agak menyesal karena tidak sempat berkenalan dengan pria tampan tersebut, Nia akhirnya mengkuti keluarganya ke mobil. Seminggu kemudian, Billy meninggal dunia karena keracunan makanan.

Yang janggal dari cerita/pernyataan di atas:

Sebenarnya ini tes psikopat yang tidak berbeda dengan ini, cuma pemerannya utamanya saja yang diubah:

  • Nia berasumsi kalau pria tampan itu merupakan teman Ronald dan Billy.
  • Nia jatuh cinta dengan pria tersebut, ingin berkenalan tapi tidak berhasil bertemu.
  • Nia meracuni Billy, dengan harapan supaya pria itu bisa datang lagi ke pemakaman si Billy (karena Nia berasumsi kalau pria itu adalah teman Ronald dan Billy)

Aku berada di sebuah stasiun, duduk di bangku dan menunggu kedatangan kereta. Tak lama kemudian, seorang wanita yang sedang menggendong bayi di dadanya duduk di sebelahku. Aku melihat ke wajah bayi yang manis itu. Wanita itu menyadari Aku melihat bayinya dan tersenyum kepadaku.

“Bayi Anda imut sekali”, kataku.
Dia tertawa dan menjawab, “Ini bukan bayi, tapi tas”.
Dia memutar bayi itu, melepas pakaian pada bayi itu dan menunjukkan risletting di perut bayi itu. Aku baru tersadar bahwa mata bayi itu terlihat seperti terbuat dari kaca.
“Wow”, kataku. “Itu tampak sangat realistis!”
“Ya, aku tahu itu”, dia menjawab dengan seyuman. “Membutuhkan kerja keras untuk membuat ini. Ini juga menyita banyak waktu. Tapi itu tidak mengapa bagiku, karena aku benci untuk membuang benda sia-sia. Aku suka daur ulang”.

Kemudian kereta berhenti. Diapun berdiri dan menaiki kereta tersebut. Aku sangat ingin menaiki kereta yang sama dengannya, tapi itu bukan kereta ke tempat yang kutuju. Lalu Aku duduk kaku dan melihat kereta pergi menjauh.

Yang janggal dari cerita/pernyataan di atas:

Wanita itu benci membuang benda yang tidak berguna, dan lebih suka daur ulang ⇐ Tas bayi tersebut sebenarnya merupakan bayi manusia asli yang diubah menjadi tas oleh wanita itu.

108 komentar:

  1. hmmm yang tanda tanya nampaknya jawabannya
    karena lily membunuh ayah/ibu ketika sedang depresi/gila yang dilihat oleh ayah/ibu yang tersisa karena lily sedang depresi mungkin dia tak sadar dan tak berbuat pembunuhan lagi tapi hanya diam atau dipegang ayah/ibunya yang tersisa, yang nampaknya akan dilaporkan ke pihak berwajib maka sang kakak laki-lakipun membunuh ayah/ibu yang tersisa untuk menolong sang adik yang telah membunuh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca komentar yg tanggal 1 januari 2017 d bawah, jawabannya d situ..

      Hapus
    2. Baca komentar yg tanggal 1 januari 2017 d bawah, jawabannya d situ..

      Hapus
  2. Opini ane gini buat yang jawabannya tanda tanya...

    Yang janggal dari cerita itu bagaimana si peramal bisa tahu bahwa kakaknya lily seorang laki-laki... petunjuk selanjutnya pernyataan peramal kalau kakaknya lily sepenuhnya sadar pada kejadian pembunuhan itu dan dia hanya bertanggung jawab atas kematian 1 orang...

    Simulasi kejadian saat lily 15 tahun,
    Ketika itu orang tua lily sedang bertengkar. karena itu merupakan pertengkaran yang hebat, salah satunya mengambil pisau dan menusuk pasangannya, pasangannya terjatuh dan pingsan. Sang kakak melihat kejadian itu, dia tidak tinggal diam. Ia mencoba menghentikan sang penusuk, tetapi sang penusuk melawan dan mencoba menusuknya. ia membela diri mengambil pisau dari sang penusuk dan menusuknya, sang penusuk terjatuh dan pingsan.

    Ketika itu lily datang dan melihat kakaknya menusuk orang tuanya, dan melihat orang tuanya yang satu lagi terkapar pingsan. Segera Ia langsung memanggil polisi. Ia mengalami shock berat.

    Polisi datang menangkap kakaknya dan mencoba melarikan 2 korban penusukan itu ke rumah sakit. Sang penusuk tidak bisa terselamatkan nyawanya, tetapi pasangannya masih bisa bertahan.

    Setelah kembali dari rumah sakit setelah sembuh dari luka tusukan, orang tua itu menemui lily. Ia terkejut mendapati lily amnesia dan tidak mengenal siapa dia. Dia pun pergi jauh dan menjadikan dirinya sebagai seorang peramal.
    Beberapa tahun menjadi peramal, ia terkejut. Lily datang padanya untuk berkonsultasi. Karena malu bila lily melihat wajahnya, maka ia mematikan lampu, hanya melakan lilin dan menunduk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue jg sependapat dgn opini diatas, tp yg masih ada yg aneh, didalam cerita disebutkan bahwa sang peramal dpt berkomunikasi dgn arwah, nah katanya kan peramalnya itu si ayah/ibu lily, tapi ga disebutin bahwa orangtua lily itu ada yg bisa komunikasi dgn arwah._.

      gue pernah baca jg cerita ini di web lain, setelah gue pikir keknya ceritanya gini

      Lliy itu gila/depresi dan ngebunuh kedua org tuanya, lalu kakaknya yg ngeliat berusaha ngelindungin adiknya biar ga ditangkep polisi, jadi si kakak bunuh lily, makanya disebutkan “Kakakmu sebenarnya hanya bertanggung jawab atas kematian satu orang” yaitu kematian lily.
      nah pas kakaknya mau di eksekusi, kan kakaknya ga ngomong apa2 ke lily karna lily itu udh jadi arwah.
      mungkin maksud temennya lily yg bilang ada peramal yg bisa ngomong dgn arwah, arwah itu lily dan temen temennya sendiri bukan?._.

      bisa jadi intinya:
      1. yg bunuh kedua orgtua lily itu lily sendiri
      2. kakak nya lily ngebunuh lily
      3. lily dan teman temannya itu arwah

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. gua juga mikirnya lily yang ngebunuh orang tuanya.

      Hapus
    4. Bagaimana orang pengemis itu bisa menebak yg terakhir dimakan oleh orang yang lewat didepannya?
      Lalu dia mangatakan "manusia" pada seorang karyawan yg berpaikaian rapi, lalu bukan kah berarti orang tersebut itu Cannibal?
      lalu mengenai orang yang biasa menggunakan kereta bawah tanah untuk berangkat kerja,bagaimana ia bisa tau bahwa kemungkinan besar sang pengemis di stasiun itu memiliki kemampuan seperti itu?
      Terlalu aneh bagiku

      Hapus
    5. Namanya aja peramal, ya jelas tau. Hohoho

      Hapus
  3. dan untuk yang perang irak ada kata" yang aneh

    "Mendengar hal tersebut, tanpa basa-basi si anak langsung menutup telponnya."

    gimana caranya tanpa tangan dan kaki, langsung menutup telepon, itupun harus bantuan temannya untuk menutup telepon, kecuali dia kehilangan tangannya hanya sampai pergelangan siku saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia menelpon orang tuanya sesaat sebelum diamputasi untuk mengabarkan kesedihannya.
      sama seperti saat orang dieksekusi menelpon orang tuanya dulu.
      saat diamputasi tidak sengaja terjadi kesalahan sehingga dia mati.
      matinya bukan karena bunuh diri

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Untuk cerita si lily entah kenapa aku ngerasa ceritanya lebih besar dri yg diceritakan, sepertinya si bapak selalu menyiksa ibunya hingga lily merasa sebaiknya membunuh ibunya hingga ia tidak perlu tersiksa lagi. Jika ia membunuh ayahnya, maka ibunya hanya akan semakin tersiksa memikirkan ayahnya yg telah tiada.
    Mengetahui ini, si kakak membunuh si ayah krn takut si ayah melampiaskan kemarahannya ke adiknya. Entahlah.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. cerita lily lagi nih...

    yang janggal :
    1. lily bilang kakaknya bunuh kedua orang tuanya tapi di persidangan cuma dibilang dia dihukum atas pembunuhan (bukan berarti 2 orang)
    2. si kakak nampaknya senang dg keputusan membunuh tersebut (karena doi tersenyum pas ditanya si lily sblm eksekusi) atau bisa jd krn doi blm sempet bunuh si lily.
    3. si lily amnesia bertahun tahun trs sembuh total. Harusnya pas Amnesia doi seneng dong karena gk inget kejadian mengerikan itu? --kayanya doi gk pernah amnesia tp cm menutupi apa yg terjadi ---mungkin dia yang menggila waktu kejadian tsb.
    4. untuk masalah paranormal kita singkirkan dulu masalah bagaimana dia bisa tau kakaknya laki-laki dsb. (karena ini untuk puncak cerita --pihak ketiga yg tau segalanya --sang pengungkap kebenaran)
    5. lily menangis setelah mendengar penjelasan si paranormal kan? ---oke gini cerita yg bisa gw simpulkan [post selanjutnya ya]

    BalasHapus
  8. sebenernya lily itu punya gangguan jiwa dan gangguan ingatan (amnesia yang tdk permanen) [yang kambuhan] tambahan sbg penguat cerita : jadi karena lily punya penyakit gt kadang dia diperlakukan tidak baik oleh orang tuanya. suatu hari penyakit lily tersebut kambuh dan dia membunuh salah satu orang tua mereka (kita sebut saja ibunya), melihat kejadian tersebut si bapak melaporkan polisi. tetapi si kakak mengetahui hal tersebut dan langsung membunuh bapaknya karena sang kakak tau bahwa adik kecilnya sering mendapatkan perlakuan tidak baik dari orang tuanya karena penyakitnya tersebut. sehingga sang kakak membela adiknya karena takut sang adik dipenjara. setelah membunuh si bapak tak lama kemudian polisi datang dan melihat dua mayat dan si kakak yang baru saja membunuh si bapak sehingga langsung dibekuk polisi.

    setelah kejadian tersebut yang ada di ingatan si lily cuma knp kakaknya tega membunuh kedua orang tuanya.

    TAMAT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lily ga pernah amnesia, kenapa? karena kalau amnesia dia ga bakal ingat apapun karena dia butuh bertahun-tahun untuk pulih dan lagi dia tak menceritakan kisah itu pada siapapun sebelumnya, jadi mustahil kalau dia ingat.
      perawatan Lily karena dia memang mengalami gangguan jiwa dan bukan amnesia.
      itu sebabnya Lily tak sadar membunuh kedua orang tuanya karena saat itu dia gila.
      yang membunuh kedua orang tuanya itu adalah Lily.
      sang kakak hanya mencoba melindungi sang adik dengan menjadikan dirinya sebagai tersangka.
      dia tersenyum melihat Lily karena senang dia tak harus bersaksi dan langsung dihukum mati dan bisa melihat adiknya yang sudah sembuh hidup bahagia.
      kakaknya hanya bertanggung jawab atas kematian satu orang yaitu kematian dirinya sendiri.
      karena dia secara tak langsung tengah membunuh diri untuk melindungi sang adik dan inilah alasan kenapa Lily menangis tersedu-sedu.
      .

      Hapus
    2. bukankah sang kakak tak pernah mengucapakan alasan kenapa dia membunuh ayah dan ibunya? karena dia memang tak pernah membunuhnya.

      Hapus
    3. beda dikit versi gue,,

      yg membunuh kedua orang tua lilly itu adalah lily sendiri, lily itu gila!
      mungkin kakakny tau akibat dr pembunuhan ini bisa membuat lily terjerat hukuman mati sehingga kakaknya menjawab prtanyaan lily "hanya bertanggung jawab atas kematian satu orang".

      seharusnya yg mati adalah lily bukan kakaknya.
      cerita lily ini menceritakan tentang kasih sayang kakak terhadap adiknya..

      Hapus
    4. tolong diperhatikan aturan orang gila tidak bisa dihukum mati.
      lalu kenapa kakaknya mengorbankan nyawanya untuk adiknya yang gila?

      Hapus
  9. Cerita lyly.sebenarnya pada saat itu lyly yang membunuh kedua orang tuanya.tetapi kakak lili mau mengakui bahwa dia pembunuhnya untuk melindungi lili. Hahahahahhaha

    BalasHapus
  10. psikopat banyak yang berkeliaran bebas

    BalasHapus
  11. Cerita "Aku" yang membunuh 4 orang setelah keluar dari penjara itu maksdunya si "Aku kabur dari penjara setelah berada di sana selama seminggu. Di akabur ke rumah, terus ngebunuh semua anggota keluarganya

    BalasHapus
  12. klo w bilang yang jawaban ada tanda tanya itu.. sebenarnya si lily yang bunuh kedua ortunya tapi dilihat oleh kakaknya. hanya lily tidak menyadarinya.. lalu kakaknya bertanggung jawab karena kakaknya gg mau si lily masuk penjara.. jadi kemungkinan lily berkepribadian ganda.. :)

    BalasHapus
  13. Malam itu Nia mendengar berita yang mengejutkan. Salah seorang kakak laki-lakinya, Ronald, meninggal dunia karena kecelakaan. Mobil yang dikendarainya bersama saudara kembarnya, Billy, menabrak pohon. Billy hidup, namun Ronald tidak bisa diselamatkan nyawanya.

    Pemakaman diselenggarakan pada keesokan harinya. Semua keluarga yang menghadiri pemakaman itu tampak sangat sedih, terlebih Billy. Sebagai sepasang saudara kembar, tentu mereka sangatlah dekat. Dari kejauhan, Nia melihat seorang pria sedang mencoba menghibur Billy. Pria itu, menurut Nia, sungguhlah tampan, tetapi dia tidak mengenal siapa pria itu. Ia hanya bisa mengasumsikan bahwa pria itu adalah sahabat baik Billy dan Ronald. Ketika pemakaman selesai, Nia mencari-cari pria itu, ingin berkenalan. Tetapi ternyata pria itu sudah hilang, barangkali pulang. Agak menyesal karena tidak sempat berkenalan dengan pria tampan tersebut, Nia akhirnya mengkuti keluarganya ke mobil. Seminggu kemudian, Billy meninggal dunia karena keracunan makanan.

    gw yakin di kasus ini bily meninggal karena di racunin ama nia,alesan nia sangat sederhana,berharapa di pemakaman billy dia dpt bertmu dgn pria misterius itu lagi agar bisa berkenalan dengannya.

    BalasHapus
  14. Malam itu Nia mendengar berita yang mengejutkan. Salah seorang kakak laki-lakinya, Ronald, meninggal dunia karena kecelakaan. Mobil yang dikendarainya bersama saudara kembarnya, Billy, menabrak pohon. Billy hidup, namun Ronald tidak bisa diselamatkan nyawanya.

    Pemakaman diselenggarakan pada keesokan harinya. Semua keluarga yang menghadiri pemakaman itu tampak sangat sedih, terlebih Billy. Sebagai sepasang saudara kembar, tentu mereka sangatlah dekat. Dari kejauhan, Nia melihat seorang pria sedang mencoba menghibur Billy. Pria itu, menurut Nia, sungguhlah tampan, tetapi dia tidak mengenal siapa pria itu. Ia hanya bisa mengasumsikan bahwa pria itu adalah sahabat baik Billy dan Ronald. Ketika pemakaman selesai, Nia mencari-cari pria itu, ingin berkenalan. Tetapi ternyata pria itu sudah hilang, barangkali pulang. Agak menyesal karena tidak sempat berkenalan dengan pria tampan tersebut, Nia akhirnya mengkuti keluarganya ke mobil. Seminggu kemudian, Billy meninggal dunia karena keracunan makanan.

    gw yakin di kasus ini bily meninggal karena di racunin ama nia,alesan nia sangat sederhana,berharapa di pemakaman billy dia dpt bertmu dgn pria misterius itu lagi agar bisa berkenalan dengannya.

    BalasHapus
  15. difikirin amat masbrooo....... yang ngarang cerita juga kan cuma berkhayal jugaaa,, jadi jawabannya juga ga bisa konkret dan bisa berubah ubah sesuai imajinasi si pembaca.....

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Kurasa dari komentar".y, byk org yg berupaya jawab benar. Krn byk orang yg sebenarnya senang di anggap psikopat.

    Hahahahahaha

    BalasHapus
  18. cerita si lily, si kakak bertanggung jawab atas kematian satu orang artinya si lily yang membunuh ayah dan ibunya, tapi si kakak tak mau adiknya dipersalahkan akhirnya si kakak membunuh lily

    BalasHapus
  19. SALAH!!! kakakknya bertanggung jawab atas kematian si lily, dia yg di bunuh orang tuannya, entah kenapa, itu alasannya kenapa peramal itu yg dipilih yang bisa bicara pada arwah, dan temannya juga bisa berbicara pada arwah

    BalasHapus
  20. kalau memang lily arwah, kenapa lily nggak bicara langsung aja sama kakaknya.

    BalasHapus
  21. Cerita yang Lily :

    Sebenernya yang mbunuh ayah dan ibunya itu Lily. Tapi untuk melindungi Lily, Kakaknya ngaku yang mbunuh kedua orangtuanya. Alhasil Kakak-lah yang ditangkap polisi dan dieksekusi mati.

    Kakak-nya hanya bertanggungjawab atas satu kematian. Iya. Kematian dirinya sendiri.

    BalasHapus
  22. jawaban menurut ane untuk pertanyaan si "aku" yang bebas dari penjara selama seminggu setelah membunuh 4 orang.
    Si "aku" tidak bebas melainkan melarikan diri dari penjara.
    4 orang yang di bunuh si "aku" tetangga atau keluarga salah seorang tetangga yang berisikan sepasang suami istri dan 2 orang anak.
    Keluarga si aku tidak mati melainkan menjadi setres dan depresi (kayanya keluarga si aku bukan orang sembarang, kayanya penjabat dah).
    ayah dan ibunya kayanya penjabat, jadi saking malunya mereka lebih memilih berhenti dan depresi berat.
    sang adik tidak mau main dengan si "aku" karna kaka si "aku" ngomong ke adeknya kalo ayah dan ibunya stres karna si "aku"
    sang kaka setres karna jadi bahan bullying di kampus, mangkanya dia lebih memilih berhenti. dia berdiam diri di kamar karna takut di bunuh si "aku", karena telah mengatakan kepada adiknya kalo si "aku" telah membuat ayah dan ibunya stres.
    si "aku" tidak dinyatakan sebuh melainkan menyatakan bahwa dia telah sembuh kepada keluarganya.
    si "aku" harus mencari kerja karna ayah dan ibunya telah setres.

    BalasHapus
  23. mungkin Lily memiliki gangguan jiwa dan amnesia sementara.
    itu sebabnya Lily tak sadar membunuh kedua orang tuanya karena saat itu dia gila.
    sang kakak hanya mencoba melindungi sang adik dengan menjadikan dirinya sebagai tersangka.
    kakaknya bertanggung jawab atas kematian satu orang yaitu kematian dirinya sendiri.

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  25. Kejanggalan cerita istri yang membunuh perampok adalah, sang suami tampak tidak memiliki ekpresi takut saat istrinya bilang dia mulanya mengira si perampok adalah dirinya. Dan kata2 yang diberikan pada istrinya adalah "kamu pasti ketakutan, paling tidak kamu aman sekarang" adalah bukti bahwa yang psikopat adalah suaminya, dan sang istri yang takut pada suaminya yang psikopat paling tidak merasa aman sekarang karena berada di kantor polisi, bukan bersamanya, sang suami yang psikopat :)

    BalasHapus
  26. Terima kasih atas ilmu-ilmu di atas. Sangat membantu dan informatif :)

    BalasHapus
  27. Menurut gue di cerita lily yang ngebunuh orangtuanya itu lily sendiri. Trus kakaknya ngebunuh lily. Disana kan diceritakan kalo si peramal itu bisa bicara ama arwah. jadi arwahnya itu lily.

    tolong dibaca dulu.

    Beberapa hari kemudian, Lily memutuskan untuk menemui sang peramal yang disarankan oleh temannya itu, dan berkonsultasi mengenai masa lalunya. Sang peramal mematikan lampunya, menyalakan lilin dan duduk di kursinya sambil menundukkan kepalanya, dan mulai masuk ke alam bawah sadarnya.

    “Sekarang tanyakan padaku apapun yang kau inginkan”, bisik sang peramal. Lily lantas menanyakan, “Apa yang membuat kakakku kehilangan akalnya?”

    disitukan udah jelas kalo si peramal ngomong ama lily setelah berada di alam bawah sadar. jadi bisa disimpulkan kalo lily itu arwah. Terus kakaknya kan cuma bertangggungjawab atas satu pembunuhan saja. jadi kakaknya itu bertanggungjawab atas pembunuhan lily. lah yang ngebunuh orang tuanya itu lily sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejauh ini, jawaban lho yg paling berlogika. Kebetulan gue juga nulis cerita2 yg memakai tokoh psikopat. Beruntung sekali mendapati blog ini...

      Satu yg mengganjal, kok kenapa kalau Lilly Arwah, tidak langsung saja bertanya pada kakaknya yg sudah mati? untuk apa repot2 bertemu dng peramal?

      masih sebuah misteriiii :D mending kunjungi blog ane >>> http://quadraterz.blogspot.com

      Hapus
  28. "belajar untuk menjadi seorang dokter" "OTOPSI" "RIP JACOB" = yang di otopsi itu jacob
    "masuk kerumah tua bekas pembunuhan massal" masa ga ada yang sadar itu ada 3 yang ngejawab pas akhirnya, kan dia sama dua temen nya.

    BalasHapus
  29. 1.lily tidak pernah menceritakan kepada teman2nya "aku"<<lily berbicara sendiri
    2.orangtua mereka dibunuh oleh lily waktu penyakit gangguan jiwanya kambuh\tidak sadar
    3.kakaknya membunuh lily karna tidak mau melihat penderitaan adiknya bertambah
    4.arwah lily gentayangan <<< tidak makan dan tidak bisa tidur dan gelisah
    5.kakaknya tersenyum melihat arwah lily <<< tidak bisa menjawab pertanyaan lily karna tidak bisa berkomunikasi dengan arwah
    6.peramal dapat berkomunikasi dengan roh <<< lily menangis mengetahui kalo dirinya sudah meninggal dan gentayangan

    BalasHapus
  30. Sebenarnya yang membunuh kedua orangtua lily itu kakaknya. Kakaknya itu dari kecil sudah mempunyai bakat dan cerdas, kakaknya membunuh kedua orangtuanya juga ada alasannya. Yaitu karena mengemban tugas dari desa yang mengharuskan membunuh kedua orangtuanya demi perdamaian antar desa, kedua orangtuanya pun sepakat untuk dibunuh oleh anaknya, lily yang tidak tahu akan hal tersebut merasa dendam dengan kakaknya dan akhirnya berencana untuk membunuh sang kakak, sebenarnya sang kakak tidak dihukum mati tetapi dibunuh oleh adiknya, setelah si lily berhasil membunuh kakaknya dia berencana membunuh teman dekatnya, dengan alasan teman dekatnya hanya akan menjadi beban di masa depan. Tetapi rencana tersebut gagal, dan temannya lily akhirnya menjadi hokage.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Napa jadi naruto tong ? :v

      Hapus
    2. Lhahahaha kocak anjer jadi nyeritain kisahnya itachi :v

      Hapus
    3. Lhahahaha kocak anjer jadi nyeritain kisahnya itachi :v

      Hapus
  31. Yang aneh lily amnesia tapi mengingat dengan jelas kejadian 15 tahun yang lalu?? i think Lily is insane and a murderer

    BalasHapus
  32. ini bukan cerita buat nge tes psikopat kan? karna setiap baca kesimpulan gw sama semua ._. <-pertanyaan ga penting

    BalasHapus
  33. Lily adalah arwah. Peramal yang dibilang bisa berkomunikasi dengan arwah itu, berkomunikasi dengam lily. Caranya dia masuk ke alam bawah sadar. Nah kakaknya membunuh lily supaya lily gak masuk penjara karena membunuh orang tuanya. Jadi seakan-akan kakaknya yang psikopat, padahal lily. Makanya kakaknya hanya tersenyum saat esksekusi. Kenapa kakaknya bisa melihat lily yang sudah menjadi arwah? Itu karena kasih sayang kakaknya yang begitu besar pada lily

    BalasHapus
  34. entahlah. ku kira cerita lily ini cukup menguras pikiran

    BalasHapus
  35. beberapa kalimat terakhir dalam cerita :

    “Kakakmu sebenarnya hanya bertanggung jawab atas kematian satu orang”, jawab sang peramal. Tiba-tiba Lily menyadari semua itu. Dia lalu meneteskan air mata dan mulai menangis tersedu-sedu.

    kesimpulan:
    nyawa 1 orang yang ditanggung kakak lily adalah nyawanya sendiri sebab dia dihukum mati, sedangkan pembunuh orang tua mereka sebenarnya adalah lilly namun kakaknya yang mengaku ke polisi bahwa dia lah yang membunuh orang tuanya, sehingga dia dihukum mati. itulah kenapa di akhir cerita ini dikatakan, >> Tiba-tiba Lily menyadari semua itu. Dia lalu meneteskan air mata dan mulai menangis tersedu-sedu.

    BalasHapus
  36. menurut saya ya,kasus lily itu.mereka berdua yg membunuh orang tua mereka sendiri.mungkin si kakak membunuh ayah si ibu membunuh ibu.trus si lily depresi terus jadi amnesia.makannya dibilanginnya hanya bertanggung jawab atas kematian satu orang..

    BalasHapus
  37. Aku akan memutuskan kebiasaanku yaitu membunuh seseorang atas dasar kesenangan saja dan bedali mencari pekerjaan untuk menghilangkan kebiasaan terrsebut.

    Malam itu sehabis makan siang aku dan rekan kerjaku melihat mayat perempuan tergeletak tak bernyawa lagi tak lain dia adalah manager kami. Semua orng yang berhubungan dengan kantor itu diminta untuk datang namun hanya ibu kantin yang tidak sempat datang pada waktu itu karena dia hrus pulang untuk melihat anaknya yang sedang sakit terlebih lagi dia telah mempunyai uang untuk perawatan anaknya kerumah sakit.

    BalasHapus
  38. Sebenernya yang jangal dari cerita kakak laki laki lilly itu adalah "Dia hanya bertanggung jawab atas 1 orang" = berarti tanpa sadar lilly telah membunuh ibunya. Dan yang kakak lilly bunuh itu hanya ayahnya

    BalasHapus
  39. asraga psikopat bertebaran dimana mana

    BalasHapus
  40. asraga psikopat bertebaran dimana mana

    BalasHapus
  41. Gua setuju dgn jawaban @fauzan fauzan, tapi bukan semua jawaban salah, jawaban sang pengarang gak ngasih jawaban mutlak, jadi seberapa tinggi imajinasi dan ketelitian kita dalam mengidentifikasinya

    BalasHapus
  42. Untuk cerita Lily
    hmm kecewa sebenernya di bagian Lily ngobrol sama peramal (kan peramalnya bisa ngomong sama arwah), di sini jelas lily udah arwah. Kenapa kalo udah arwah lily ga tanya langsung ke kakaknya? lah lily aja sempet lupa kalo dia sendiri yg bunuh orang tuanya.

    BalasHapus
  43. Menurut analisa gue dari cerita Lily diatas,

    Yang ngebunuh kedua orang tuanya itu Lily sendiri, bukan kakaknya..
    Karna Lily ngebunuh kedua orang tuanya maka kakaknya menjadi gila dan membunuh Lily. Hal ini bisa di buktikan ketika peramal berkata, kakaknya hanya bertanggung jawab atas kematian satu orang.


    Sedangkan Lily sendiri adalah arwah. Teman2nyapun jg merupakan arwah, itulah mengapa teman Lily menganjurkan Lily untuk mendatangi peramal yang bisa berkomunilkasi dengan arwah. Arwah tersebut adalah Lily sendiri.

    Setelah kematiannya, Lily menjadi amnesia dan ingatannya pun kacau dia tidak menyadari bahwa dirinyalah yang membunuh kedua orang tuanya, dia hanya mengingat kakaknya yang gila bahkan yang dia ingat kakaknyalah yang membunuh kedua orang tuanya.
    Mungkin barangkali Lily sendiri hampir tidak menyadari kematiannya.

    Juga ketika Lily mendatangi kakakknya sebelum eksekusi mati berlangsung. Kakak Lily hanya tersenyum melihat Lily yang telah menjadi arwah. Dan karna jiwa dan pikirannya telah terganggu ia tidak menyesali perbuatannya kepada Lily

    BalasHapus
  44. Jawaban tentang kasus Lily adalah dengan menanyakannya dengan psikopat asli atau psikopat yang mengalami kejadian sama seperti kasus Lily. Itu pun kalau kalian berani menanyakannya kepada mereka (psikopat).
    Hahahahaha

    BalasHapus
  45. Yang jawab lily itu arwah salah. Saya punya bukti kuatnya,
    Yang pertama coba liat pada kalimat " DAN BERKONSULTASI DENGAN MASA LALUNYA",Artinya si Lily menjelaskan terlebih dahulu kepada permamal bagaimana kisahnya sebelum ritualnya dimulai.
    Yang kedua, "BERBICARA DI BAWAH ALAM SADAR"itu artinya si peramal setengah sadar tapi masih bisa ngejawab pertanyaan lily. Ya, jika didunia trennya ini dilakukan oleh para tukang hipnotis yang memanfaatkan bawah alam sadar untuk menenyakan korban mengenai informasi yang diinginkan.
    Yang ketiga "BISA BERBICARA DENGAN ARWAH" menurut saya kata itu supaya para pembaca bisa tau bahwa peramalnya bisaberkomunikasi dengan dunia lain. Disitu dikatakan "BISA" bukan "HANYA BISA". Kalo dia bisa komunikasi dengan dunia lain, apakah dia malah tidak bisa bicara dengan manusia.
    Kesimpulannya adalah LILY itu masih berwujud manusia.

    BalasHapus
  46. Kesimpulannya lily lagi mimpi gara2 kecapean abis main futsal jadi mimpinya lili ngawur

    BalasHapus
  47. kak aku boleh pakai cerita ini buat post di account aku??

    BalasHapus
  48. Lha ane stuju tuh ama pndapatnya @andhikaindra ,mosok msk kbawah alam sadar pikiran itu bisa di gunakan buat arwah ato hantu kan aneh wkwk :v

    BalasHapus
  49. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  50. Menurut kesimpulanku tentang cerita Lily:
    Lily adalah seorang gadis yang punya masa lalu kelam. Kedua orang tuanya meninggal dibunuh oleh Lily sendiri. Kakaknya merasa bertanggung jawab atas perbuatan adiknya, sehingga kakaknyalah yang ditangkap polisi dan dihukum mati. Lily merasa bersalah, dia depresi berat, gila, dan amnesia yang memerlukan waktu lama untuk pulih. Agar ia tidak terus menerus merasa bersalah, otaknya menanamkan pikiran bahwa kakaknyalah yang membunuh kedua orang tuanya sehingga patut mendapat hukuman mati.
    Selang waktu berjalan, Lily bercerita kepada teman-temannya tentang masa lalunya. Salah satu temannya menyarankan agar Lily berkonsultasi dengan seorang peramal yang bisa berbicara dengan arwah untuk segera ditanyakan kepada arwah kakaknya yang telah meninggal karena dihukum mati. Lily setuju dan akhirnya berkonsultasi. Setelah mendengar jawaban dari sang peramal, Lily akhirnya sadar bahwa ialah yang membunuh kedua orang tuanya. Makanya Lily menangis tersedu-sedu.

    BalasHapus
  51. Banyak orang pskopat bertebaran disini
    ciee yg psikopat ciee

    gw ada sedikit ralat yg versi gw sendiri
    #untuk cerita yg daging manusia
    dia menyadari bahwa itu bukan daging manusia setelah ia memakannya. Padaal dia tau kalau itu mungkin saja dagng manusia, tapi dia tetep memakannya walaupun hanya untuk membuktkan, jadi intnya dia memang ingin makan daging manusia dan dia sebenernya adalah psikopat
    dan kalau benar dia adalah seorang psikopat, temannya sendri itulah yg bakal da bunuh karena dia memang pengen ngerasain makan dagng manusia.

    #Lily
    lily yg sebenernya telah membunuh ke-2 ortunya, kakany hanya menyelamatkan. dan lily itu memang arwah, karena dengan kalimat ini :
    penyihir mematikan lampunya dan menyalakan liln dan mulai memaasuki alam bawah sadarnya, kemudian berbisik pada lily, apa yg mau kau tanyakan katakanlah
    intinya dia bisa ngomong sama lily setelah dia memaasuki alam bawah sadar.

    cara lily mati
    1. kakanya yg membunuhnya, untuk menyelamtkannya agar dia tdk dipenjara
    2. lily bunuh diri sendiri karena melihat semua keluarganya (ayahnya, ibunya , dan kakanya mati (dihukum mati)

    soal kenapa lily tdk ngomong langsung sama kakanya padahal sudah sama2 jad arrwah (mati), karena mungkin di alam sana sama luasnya seperti dibumi dan dia tdk bisa menemukan kakanya, mngkin da tdk tau alamat kakanya *hohoho mulai ngawur
    4u 4h g3lap, gw gatau apstinya karena cerita ini memang (mungkin) dikususkan penyelesaiannya untuk para psikpat, dan gw bukan pskopat :3

    capek udah berjam2 mantengn blog ini
    salm kenal buat yg punya blog, kunbal ya : yanaapurple27.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiya btw gw jawabannya sama semua seperti yg diberikan oleh admin :o
      padahal gw tadi sebenernya gatau kalau tu tadi sudah disediakan jawabnnya, gw ngiranya disuruh jawab2 sndr, dan gw kira link "jawaban" bakal mengarah ke halaman lain jad gw gak klik.
      dan akhirnya gw coba klik'n satu2 pas udah baca semuanya, dan semua yg gw jawab bener
      kecuali soal kucing dan rumah hantu yg gw ga bisaa jawab karena gw nya yg kurang teliti
      -,-

      Hapus
  52. oiya admin salken and kunbal ya : Yanaapurple27.blogspot.co.id
    jangan dapus ya bukan link aktif juga -,- :3

    BalasHapus
  53. Mengenai cerita lily, disana sudah dijelaskan bahwa lily mengalami depresi,amnesia dan gila. Jadi sudah jelas jawaban nya "???" Karna memang itu jawabannya. Karna apa yang ada pada cerita lily tersebut, di sana diceritakan bahwa lily mengalami masalah tentang kematian 15 tahun yang lalu, lalu lily menceritakannya kepada teman nya, sedangkan disana sudah dijelaskan bahwa lily mengalami depresi,amnesia dan gila, jadi berarti lily itu sudah gila. Dan yang lebih gila lagi adalah temannya lily yang mendengarkan cerita lily (alias cerita orang gila)

    BalasHapus
  54. Kejanggalan dari cerita lily, yaitu lily membunuh ayah / ibu nya karena suatu hal yang membuat dia depresi, karena hal tersebut lily pun pingsan, ayah / ibunya lily ingin membunuh lily karena perbuatannya, tetapi hal tersebut dilawan oleh kakaknya lily dan membuat ayah / ibunya tersebut terbunuh, mungkin karena pingsan, lily melihat kakanya tersebut seolah olah kakaknya yg membunuh orang tuanya (soal lily adalah sebuah arwah itu tidak masuk akal, soalnya saat kakaknya di eksekusi lily ada disana, dan otomatis lily masih hidup, dan juga lily mengidap penyakit amnesia, karena itu lah lily menangis disaat si peramal memberi tahu lily yang sebenarnya)

    BalasHapus
  55. Lily memang udah mati. Coba baca lebih teliti.
    -dia depresi berat ga makan ga tidur
    -makanya ga ngmng apa apa cuma senyum ya karna kaka nya saat itu masih hidup dan ga bisa liat lily,kenapa dia senyum karna si kaka akhirnya ketemu lagi sama ayah ibu dan lily di alam lain. Ibaratnya nyusul.
    -dan saat lily memutuskan untuk konsul ke peramal. Disitu juga peramal matiin lampu, duduk relaks, melakukan meditasi supaya bisa ngobrol sama lily..
    Ayah ibunya mati dibunuh lily yang psikopat, makanya kaka nya bunuh lily. Jadi di hukumnya sikaka terlihat melakukan pembunuhan berantai 3orang skali gus. Makanya sikka dihukum mati. Karna dicap pembunuh berantai...

    BalasHapus
  56. tapi kayaknya lebih tepatnya mungkin ibunya bunuh lily, siayah ga terima atas prilaku si ibu yang membunuh lily, akhirnya si ayah bunuh ibunya. Dan si kaka ga terima adik dan ibunya Terbunuh. Maka si kaka bunuh ayahnya. dan si kaka terbunuh dengan eksekusi mati.. dan akhirnya berkumpallah 1 keluarga yang semuanya psikopat. jadi kesimpulannya ayah ibunya lah yang psikopat.

    BalasHapus
  57. tapi kayaknya lebih tepatnya mungkin ibunya bunuh lily, siayah ga terima atas prilaku si ibu yang membunuh lily, akhirnya si ayah bunuh ibunya. Dan si kaka ga terima adik dan ibunya Terbunuh. Maka si kaka bunuh ayahnya. dan si kaka terbunuh dengan eksekusi mati.. dan akhirnya berkumpallah 1 keluarga yang semuanya psikopat. jadi kesimpulannya ayah ibunya lah yang psikopat.

    BalasHapus
  58. Lily memang udah mati. Coba baca lebih teliti.
    -dia depresi berat ga makan ga tidur
    -makanya ga ngmng apa apa cuma senyum ya karna kaka nya saat itu masih hidup dan ga bisa liat lily,kenapa dia senyum karna si kaka akhirnya ketemu lagi sama ayah ibu dan lily di alam lain. Ibaratnya nyusul.
    -dan saat lily memutuskan untuk konsul ke peramal. Disitu juga peramal matiin lampu, duduk relaks, melakukan meditasi supaya bisa ngobrol sama lily..
    Ayah ibunya mati dibunuh lily yang psikopat, makanya kaka nya bunuh lily. Jadi di hukumnya sikaka terlihat melakukan pembunuhan berantai 3orang skali gus. Makanya sikka dihukum mati. Karna dicap pembunuh berantai...

    BalasHapus
  59. Coba baca ulang. Disitu ditulis "aku" bebas dari penjara minggu lalu. Tidak ada kata seminggu

    BalasHapus
  60. Gan ini pendapat saya tentang kasus lily
    Menurut pandangan saya bahwa yang menyebabkan pembunuhan yang dilakukan sang kakak itu adalah lily dikarena seorang psikopat membunuh orang tanpa membunuh korban atau ia melakukan secara tidak sadar
    Spekulasinya bahwa depresi lily yang bertahun tahun sebenrnya sudah dari kecil pada saat hari kejadian tanpa sengaja lyli yang kemungkinan kegilaan yang memicu terjadi pertengkaran antara orang tua lily dengan lily tapi karna lily saat itu sangat kecil salah satu orang tua lily ingin membunuh lily karna adanya amarah dari salah satu orang tuanya entah itu si ibu atau sang ayah karna ingin membunuh lily pada kejadian itu sang kakak berusaha menahannya sehinggah menimbulkan pertengkaran orng tua nya sehinggah terjadi perkelahian orang tuanya karna maksud sang kakak melerai mereka tapi sepertimya orng tuanya tidak terima sehinggah kemungkinan besar sang kakak aku dibunuh oleh orang tuanya sehinggah ia tadi ingin melindungin salah satu orang tuanya tapi ia akhirnya membunuh keduanya karna kemungkinan antar sang ayah atau sang ibu juga akan membunuhnya maka secara tak sengaja ia membunuh keduanya .. pada intinya kegilaan si lily yang mebuat pembunuhan itu terjadi untuk itu ia berusaha menutupi nya secara bertahun tahun sehingga karna ia merasa kehilangan ia bercerita pada temannya dan kemudian menemui peramal untuk menanyakan sebnernya dan tanpa ia sadari ia memang membunuh semuanya secaea tak sadar itu lah psikopat

    BalasHapus
  61. paling heboh kasusnya lily ya,udalah gausah dipikirin amat tar jadi botak lu:v intinya lily itu kena penyakit Skizofrenia(kejelasannya bisa cari digugel) yang sewaktu waktu bisa dateng kapan ajah,dan buat si kakaknya itu,emang bener dia udah nutupin semua perlakuan lily terhadap bonyoknya,nah kalo yang peramal itu kan bisa berhubungan sama makhluk gaib,trus dia nunduk dan masuk ke alam bawahsadarnya dia,dan gatau gimana mungkin yang lagi ngomong sama lily itu emang si kakaknya langsung,cuman melewati si peramal,jadi siperamal kayak dimasukin arwahnya kakaknyansi lily itu...dan bisa juga kalo si permal berinteraksi sama dua orang,yang satu sama lily,yang satu lagi sama kakaknya,jadi dia dibuat perantara gitu,jawaban versi gua ya!

    BalasHapus
  62. Ngomongin cerita seputar lily, gue ambil kesimpulan. mumgkin si lyli ngebunuh ayahnya, karena kakanya gamau lyli berurusan dengan hukum, si kakanya itu ngebunuh ibunya biar ga ngelaporin ke polisi bahwa lily yg ngebunuh ayahnya.

    BalasHapus
  63. cerita lily,
    Sebenernya yang ngebunuh kedua org tuanya itu kakanya, dan ternyata lily melihat kejadian itu
    Lalu melaporkan ke polisi, karna kakanya panik dia mencoba membunuh lily dengan alat tumpul
    Tapi usahanya gagal, lily hanya mengalami amnesia, dan ketika ingin di eksekusi kakanya tersenyum
    Kalo lily masi hidup, dan ketika peramal itu mengatakan kakamu hanya bertanggung jawab atas satu kematian saja, yaitu kematian ayahnya, karna ternyata peramal itu adalah ibunya, oleh karna itu lily menangis karna menyadari kalo ibunya masih hidup dan yang meninggal hanya ayahnya, mgkn kakanya lily pemakan daging

    BalasHapus
  64. lily masih hidup.. dia mati setelah punya anak namanya harry.. lily dibunuh sama voldemort..

    -TAMAT-

    BalasHapus
  65. Kebenaran dari cerita lily :
    lily memiliki sebuah masalah jiwa (amnesia atau entahlah) jadi yang membuat kedua orang tuanya itu memperlakukan lily tidak wajar atau disiksa terus, karena perlakuan itu lily akhirnya nekat membunuh ayah/ibunya .

    Setelah melihat lily membunuh suami/istrinya sendiri akhirnya sih ayah/ibu membunuh lily .

    Kakaknya yg manusia normal melihat kejadian itu lngsung membunuh ayah/ibunya untuk membalaskan dendam lily dan atas perlakuan kedua orang tuanya .

    - lily belum pernah cerita kepada siapapun karena dia tdk bisa ngomong dengan orang normal jadi dia adlh arwah . So temannya yang di ajak ngobrol itu adalah yg bisa berbicara dengan arwah alias indigo . Dia menyarankan peramal lain juga yg punya kemampuan serupa .

    -kakaknya di tanya sm lily juga tidak menjawab karena dia tidak bisa bicara kepada arwah lily melainkan hanya bisa melihat

    -kasih sayang seorang kakak sngat besar meskipun tau lily memiliki kekurangan . Mangkanya pas eksekusi terakhir dia tersenyum ketika tau akan menyusul lily juga . Dan menyebutkan bahwa kakaknya bertanggung jawab atas kematian ayah/ibunya yang membunuh lily . Pastinya tidak ad penyesalan .

    -

    BalasHapus
  66. aku lebih setuju dengan Gentha Adhajaya.. tapi kenapa semua orang bincanga pasal kes lily ja... kes lain macam mana?? ke no1 tu analisisnya macam mana?

    BalasHapus
  67. aku lebih setuju dengan Gentha Adhajaya.. tapi kenapa semua orang bincanga pasal kes lily ja... kes lain macam mana?? ke no1 tu analisisnya macam mana?

    BalasHapus
  68. Ikutan :

    Kalo yang billy sama ronald sih versi gue beda. Menurut gue bunuh orang cuma buat ketemu cowok idamannya agak aneh. Mengingat resikonya gede.

    Gue pikir kalo nia bunuh bily itu masalah warisan yang dia dapat bakal lebih banyak entar, soalnya kan gak usah dibagi. Di situ gak dijelasin nia punya adik atau kakak lain selain bily dan ronald. Tau sendiri duit bikin orang kalap.

    BalasHapus
  69. Beberapa hari yang lalu pacarku mengirimiku e-mail dengan sebuah video sebagai lampirannya. Ketika kutonton video tersebut, Aku dibuatnya takut. Video tersebut menayangkan bagaimana pacarku melakukan bunuh diri, diawali dengan dia mengikatkan tali di sekitar lehernya dan melompat dari kursi. Mengapa pacarku mengirim sesuatu yang aneh seperti itu?? Upacara pemakamannya diselenggarakan besok, tetapi karena alasan tertentu Aku tidak mau hadir, tapi Aku sangat menyesali kepergiannya.

    Terus siapa yg kirim email nya ??

    BalasHapus
  70. Beberapa hari yang lalu pacarku mengirimiku e-mail dengan sebuah video sebagai lampirannya. Ketika kutonton video tersebut, Aku dibuatnya takut. Video tersebut menayangkan bagaimana pacarku melakukan bunuh diri, diawali dengan dia mengikatkan tali di sekitar lehernya dan melompat dari kursi. Mengapa pacarku mengirim sesuatu yang aneh seperti itu?? Upacara pemakamannya diselenggarakan besok, tetapi karena alasan tertentu Aku tidak mau hadir, tapi Aku sangat menyesali kepergiannya.

    Terus siapa yg kirim email nya ??

    BalasHapus
  71. Yang kasus lili itu jawabannya gini..
    Yg ngebunuh ayahnya itu lili,tapi lili itu lupa, soalnya dia itu ada penyakit amnesia..
    Nah, pas si lili ngebunuh, ibunya lili ngeliat, terus mau laporin lili..
    Nahh, d situ kakaknya ngebunuh ibunya biar gak nglaporin lili, tapi lili ngeliat, dan ngira kakaknya ngbunuh kedua ortunya..
    Pas k peramal, kenapa lili nangis pas denger kata peramal kakaknya cuma bertanggung jawab atas satu pembunuhan..
    Itu karena lili udah ingat kalo yg ngebunuh yg satunya lagi itu lili sendiri..
    Makanya dia nangis, soalnya dia ngerasa bersalah..

    Gua pernah baca jawabannya yg bener, makanya gua tau, coba deh ntar pada nyari soalnya penjelasannya gitu..

    BalasHapus
  72. Yang kasus lili itu jawabannya gini..
    Yg ngebunuh ayahnya itu lili,tapi lili itu lupa, soalnya dia itu ada penyakit amnesia..
    Nah, pas si lili ngebunuh, ibunya lili ngeliat, terus mau laporin lili..
    Nahh, d situ kakaknya ngebunuh ibunya biar gak nglaporin lili, tapi lili ngeliat, dan ngira kakaknya ngbunuh kedua ortunya..
    Pas k peramal, kenapa lili nangis pas denger kata peramal kakaknya cuma bertanggung jawab atas satu pembunuhan..
    Itu karena lili udah ingat kalo yg ngebunuh yg satunya lagi itu lili sendiri..
    Makanya dia nangis, soalnya dia ngerasa bersalah..

    Gua pernah baca jawabannya yg bener, makanya gua tau, coba deh ntar pada nyari soalnya penjelasannya gitu..

    BalasHapus
  73. Yg pengemis itu aslinya peramal dan ia menyebut apa yg org terakhir kali mkn klo org itu least di dpnnya trus dia bilang "manusia" berarti yg org lewat itu mkn manusia dong alias kanibal?

    BalasHapus
  74. Yg cerita ke-3 itu ada "Aku" yg ketakutan abis baca website trus dia nyalain lampu kmr sm lorong2 menuju kmr mandi itu artinya biar dia ga takut pas mau mandi, trus setelah Selesai mandi dia nyalain lampu kmrnya padahal sebelum mandi dia udh nyalain duluan itu berarti ada yg matiin lampunya pas dia mandi? Tp siapa? Udh jls2 dia sendiri Dan org tuanya lg keluar kota

    BalasHapus
  75. Yg ngirim video pcrnya bunuh diri lewat email itu siapa? Klo pcrnya bunuh diri berarti dia udh mati dan jls2 dia gabisa bikin video apalagi ngirim email klo udh mati

    BalasHapus
  76. "aku telah bebas dari penjara minggu lalu.sebelumnya,aku telah membunuh 4 org" org yg dimaksud itu adlh keluarganya yg ia bunuh, pas kembali keluarganya hanya diam itu berarti keluarganya udh jadi setan, hiii... Serem

    BalasHapus
  77. RIP Jacob adalah org yg di otopsi oleh "Aku" dia kan bilang mau berterima kasih itu berarti dia makasih karena tmnnya itu udh mati dan dia berhasil otopsi mayatnya

    BalasHapus
  78. Yg "Aku" dlm cerita berburu hantu itu cuman bersama 2 org temannya, tp knpa yg jawab ada 3? Mungkin org ke-3 yg jawab itu adalah pembunuh yg mau membunuh para pemburu hantu itu soalnya di ruang bawah tanah itu si "Aku" ngeliat darahnya masih terlihat jelas itu mungkin bkn darah dari korban yg udh pernah dibunuh pas temennya ceritain tp darah dari org2 iseng yg coba memasuki rmh Kyk pemburu2 itu trus dibunuh, mingling pembunuh itu bersembunyi di dlm rmh angker itu biar ga ditangkep polisi tp gatau jg deh

    BalasHapus
  79. Yg ngelewatin terowongan itu hanya org yg punya mata batinlah yg bisa denger suara hujan itu, udh jls2 dia denger suara hujan itu di dlm terowongan kan ga mungkin soalnya terowongan itu ada atapnya, atau mungkin atap terowongan itu bolong?

    BalasHapus
  80. Ada kk sm adik yg tinggal di keluarga yg miskin trus kk nya tau2 ilang padahal dia ga pernah bilang ke adiknya Kalau dia pengen kabur dan memang benar dia tdk kabur,lalu tiba2 mereka mendapat uang bnyk trus di boros2in dan adiknya itu ga dibelikan apa2.ketika adiknya nanya "apa yg terjadi ketika semua uang itu abis? Ibunya malah jawab "kami masih memilikimu" trus adiknya ngerasa org tuanya masih syng sm dia padahal enggak, pas duitnya abis nanti maka adiknya akan dijual oleh org tuanya Agar mendapat uang, kk-nya menghilang karena dia udh dijual duluan sm org tuanya makanya tau2 dpt duit itu berarti mereka ga menang lotre, ayahnya menemukan tiket di tempat sampah itu hanya alibi agar anaknya tdk curiga terhadap kehilangan kk-nya yg berhubungan dgn duit

    BalasHapus
  81. Ada kk sm adik yg tinggal di keluarga yg miskin trus kk nya tau2 ilang padahal dia ga pernah bilang ke adiknya Kalau dia pengen kabur dan memang benar dia tdk kabur,lalu tiba2 mereka mendapat uang bnyk trus di boros2in dan adiknya itu ga dibelikan apa2.ketika adiknya nanya "apa yg terjadi ketika semua uang itu abis? Ibunya malah jawab "kami masih memilikimu" trus adiknya ngerasa org tuanya masih syng sm dia padahal enggak, pas duitnya abis nanti maka adiknya akan dijual oleh org tuanya Agar mendapat uang, kk-nya menghilang karena dia udh dijual duluan sm org tuanya makanya tau2 dpt duit itu berarti mereka ga menang lotre, ayahnya menemukan tiket di tempat sampah itu hanya alibi agar anaknya tdk curiga terhadap kehilangan kk-nya yg berhubungan dgn duit

    BalasHapus
  82. Yg ngelewatin terowongan itu hanya org yg punya mata batinlah yg bisa denger suara hujan itu, udh jls2 dia denger suara hujan itu di dlm terowongan kan ga mungkin soalnya terowongan itu ada atapnya, atau mungkin atap terowongan itu bolong?

    BalasHapus
  83. Aku dalam cerita membunuh 4 orang itu bukan di penjara tapi masuk rumah sakit jiwa. Kan "mereka bilang aku sudah sembuh", jadi keluarga nya yang dia bilang ada di rumah cuma bayangannya dia aja. Trus itu bukan dia masuk ke penjara selama seminggu, tapi kan ceritanya dia bebas dari penjara seminggu yang lalu, bebasnya bukan di penjaranya.

    BalasHapus